DATA KITA

Data Informasi Dan Berita Terbaru

4 Hal Tentang Mengelola Karyawan ketita Baru Memulai Bisnis

Saya memulai perusahaan pertama saya ketika saya masih 17. Antara dulu dan sekarang (saya 33 pada kolom ini), saya sudah meluncurkan empat perusahaan tambahan dan telah berhasil ratusan orang langsung.
 
Cara Anda memimpin dan mengelola orang adalah keterampilan make-atau-break yang akan menentukan apakah Anda membangun bisnis yang baik atau yang menakjubkan. Itu sesuatu yang lebih baik di dengan praktek, tetapi juga keterampilan (seperti apa) yang dapat dipelajari dan dikuasai jika Anda ditentukan cukup.
 
Jika saya bisa melompat dalam mesin waktu dan mulai lagi mengetahui apa yang saya tahu sekarang, inilah yang saya akan memberitahu saya sendiri 17 tahun tentang mengelola orang:

1. Usia Anda tidak masalah.

Ketika saya masih 23, saya mengelola orang dua kali usia saya. Saya dulu selalu berpikir sendiri "Mengapa mendengarkan berusia 45 tahun dengan saya?" Saya akan mendapatkan calon mewawancarai gugup dan sedikit gelisah karena kami akan melakukan yang satu-satu dan pertemuan perencanaan.

Itu mereda cukup cepat, meskipun. Ternyata, usia hanya penghalang di kepala Anda. Menjadi muda tidak negatif. Tentu, Anda belajar saat Anda pergi, tapi selama Anda mengambil hal-hal dengan cepat dan baik membaca buku-buku dari para pemimpin besar atau menemukan mentor, Anda akan lebih dari baik-baik saja.
 
Ketika saya berpikir tentang manajer muda yang besar di perusahaan yang tumbuh cepat, saya pikir dari Mark Zuckerberg di Facebook dan Evan Spiegel di snapchat. Kedua dimulai pada awal 20-an dan tidak hanya menyebabkan ribuan orang saat ini, tetapi juga banyak orang ganda atau bahkan tiga kali lipat usia mereka.
Sebelum memulai perusahaan mereka, mereka tidak akan pernah berhasil siapa pun, apalagi orang jauh lebih tua dari mereka. Mereka mengambil semuanya ketika mereka pergi bersama dan hasil berbicara sendiri.

2. Anda tidak bisa berpura-pura.

Mengelola orang tidak berarti memiliki "pekerjaan" persona dan "non-kerja" persona. Saya yakin Anda tahu orang-orang yang benar-benar berbeda di luar kantor. Anda mungkin melihat mereka pada fungsi atau makan malam dan berpikir "Apakah itu orang yang sama?"
 
Manajemen, atau lebih tepatnya, kepemimpinan, adalah semua tentang menjadi diri sejati Anda. Itu berarti tidak mencoba untuk menjadi sesuatu yang Anda tidak. Ini berarti nyaman dengan siapa Anda dan bersandar pada kekuatan Anda untuk mengelola secara efektif.
 
Salah satu cara terbaik untuk membangun hubungan dengan orang-orang di tim Anda untuk benar-benar mencampur kerja dan non-kerja personas Anda. Dan untuk melakukan itu, Anda perlu menjadi diri sejati Anda.
 
Selama pertemuan Anda, Anda perlu berbicara tentang masalah pekerjaan, tetapi Anda dapat (dan harus) juga taburi di topik-topik seperti apa yang Anda lakukan di akhir pekan, pertanyaan tentang anak-anak karyawan, pertandingan semalam atau restoran baru favorit Anda.
 
Ketika tim Anda melakukan pekerjaan yang besar, membuat mereka keluar dari kantor dan melakukan sesuatu bersama-sama sebagai kelompok yang tidak ada hubungannya dengan pekerjaan. Pergi bowling. Memiliki pesta makan malam. Pergi piknik dan membawa mitra Anda dan anak-anak. Dapatkan untuk mengetahui siapa mereka sebenarnya dan menunjukkan kepada mereka siapa Anda, juga.
 
Pasti mengambil isyarat dari manajer besar Anda tahu, tapi pendekatan hal dengan cara unik Anda sendiri. Ada terlalu banyak manajer rata-rata di dunia yang hanya pukulan jam dan mengambil gaji.
Menjadi diri sejati Anda membantu Anda naik di atas biasa-biasa saja. Tim Anda akan melihat dan kata akan mendapatkan sekitar. Segera orang-orang terbaik di perusahaan Anda akan meminta untuk datang dan bekerja untuk Anda.

3. Anda akan mengacaukan.

Menjadi seorang manajer sulit. Anda harus berpikir pada kaki Anda, membuat keputusan yang mempengaruhi kehidupan masyarakat dan menangani segala macam kepribadian yang menarik dan unik.
 
Kadang-kadang Anda harus percaya usus Anda atau membuat keputusan dengan informasi yang terbatas (atau salah). Sangat penting untuk memahami bahwa tidak setiap keputusan yang Anda buat akan benar.
 
Ketika ternyata Anda telah membuat keputusan yang buruk, Anda dapat tetap dengan itu atau mengakui kesalahan. Berdiri dengan keputusan yang salah adalah cara tercepat untuk tidak hanya membahayakan tim Anda, tetapi juga kehilangan kepercayaan mereka pada Anda pemimpin aa.
 
Tidak ada rasa malu dalam membuat keputusan yang salah jika Anda membuatnya dengan niat terbaik dan informasi terbaik Anda bisa menemukan pada waktu itu. Hanya saja jangan salahkan diri Anda di atasnya dan bergerak cepat untuk mendapatkan sesuatu kembali ke jalur.
 
Yang paling penting, memberitahu tim Anda Anda salah dan membiarkan mereka tahu mengapa Anda mengubah arah. Kerendahan hati dan kejujuran adalah benar-benar semuanya ketika datang untuk menjadi manajer yang luar biasa.
 

4. Ini perlu waktu Anda.

Aku harus belajar semua yang saya sebutkan dengan cara yang keras. Saya pikir saya tidak bisa mengelola orang-orang yang lebih tua dari saya. Saya mencoba untuk menjadi "nyata" manajer. Dan aku terjebak oleh terlalu banyak keputusan buruk, hanya karena saya tidak ingin orang berpikir aku telah membuat kesalahan.
 
Untungnya, itu semua di belakang saya sekarang. Jika Anda tetap berpikiran terbuka, menemukan mentor yang luar biasa (baik dalam buku atau dalam kehidupan nyata) dan memiliki minat yang tulus dalam tim Anda dan membantu mereka berhasil, Anda akan menjadi seorang manajer yang hebat.
 
Menjadi manajer besar membuka peluang karir besar yang Anda bahkan tidak bisa membayangkan, cukup sederhana karena kebanyakan manajer hanya tidak baik. Apakah Anda 17 atau 70, belajar untuk menjadi manajer besar bernilai waktu Anda.
 
Siapa tahu, Anda bahkan mungkin memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi Zuckerberg berikutnya atau Spiegel.
0 Komentar untuk "4 Hal Tentang Mengelola Karyawan ketita Baru Memulai Bisnis"

 
Copyright © 2014 DATA KITA - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info