DATA KITA

Data Informasi Dan Berita Terbaru

8 Alasan Mengapa Pengusaha Perlu Lebih Hubungan Bisnis dan sedikit Teman

Pengusaha sukses memahami perbedaan antara hubungan bisnis yang baik dengan lebih banyak orang dan memiliki teman-teman lainnya. Bahkan, fokus pada platform jejaring sosial, dimulai dengan Facebook, telah menghancurkan arti dari teman kata dan bahkan berubah dari kata benda ke kata kerja. Sekarang umum untuk memiliki ratusan atau ribuan teman online - tetapi tidak ada hubungan.


Dalam dunia pengusaha dan startups, hubungan profesional sangat penting. Anda tidak dapat memulai bisnis dengan teman-teman saja. Anda perlu mitra bisnis, investor dan pelanggan. Tentu saja, kita semua membutuhkan hubungan teman dalam kehidupan pribadi kita, dan beberapa dari ini mungkin berevolusi dari atau menyebabkan hubungan bisnis. Berikut ini adalah ringkasan saya bagaimana hubungan bisnis berhubungan dengan teman-teman.

 

1. Setiap orang membutuhkan hubungan teman pribadi.

 
Kebanyakan psikolog setuju bahwa mulai dari usia yang sangat muda, hubungan teman sangat penting untuk membangun keterampilan sosial dan mengarah pada pandangan yang seimbang moralitas, integritas dan benar terhadap salah. Ini tidak harus bingung dengan teman sosial-media yang Anda belum pernah bertemu atau tidak tahu.

2. Semua hubungan bisnis tidak perlu teman.

 
Hubungan profesional terbaik juga dapat melibatkan persahabatan, namun pengusaha harus mampu mengelola hubungan dengan pesaing, mitra dan pelanggan yang tidak tertarik menjadi teman. Teman termotivasi untuk membantu Anda, sementara orang-orang bisnis ingin membantu bisnis mereka.

 

3. Dengan teman-teman, kualitas lebih penting daripada kuantitas.

 
Dengan kematangan, kebanyakan orang benar-benar menyusut lingkaran teman-teman untuk fokus pada orang-orang yang terpercaya beberapa yang menjadi kepercayaan. Ada beberapa bukti bahwa lingkaran rata telah tumbuh lebih kecil selama bertahun-tahun, sebagai tingkat kepercayaan pada orang lain telah menurun dari 77 persen menjadi 37 persen.

 

4. Dalam bisnis, Anda tidak dapat memiliki terlalu banyak hubungan.

Koneksi profesional lebih berarti kredibilitas lebih, lebih wawasan pasar dan lebih pelanggan pengaruh. Fakta ini merupakan dasar untuk aksioma bisnis - "Ini bukan apa yang Anda tahu, itu yang kamu kenal." Banyak pengusaha akan mengakui bahwa mereka mendapatkan hampir semua bisnis mereka melalui hubungan.


5. True friendship memerlukan hubungan emosional pribadi.

 
Persahabatan adalah hubungan orang-ke-orang yang melibatkan saling sayang, kemampuan untuk menjadi diri sendiri, mengungkapkan perasaan dan membuat kesalahan tanpa rasa takut penghakiman dari teman. Banyak pengusaha menemukan peran mereka kesepian karena ketakutan bahwa bisnis dan persahabatan hanya tidak aduk rata.

 

6. Hubungan bisnis tergantung pada menonjolkan positif.

 
Aturan pertama bisnis adalah bahwa menumpahkan masalah Anda tidak akan bisnis Anda, leverage Anda atau hubungan Anda membantu. Beberapa pengusaha berasumsi bahwa mereka dapat membuat semua orang teman mereka dengan mengekspos kekurangan - hanya untuk mengetahui bahwa ini sering digunakan untuk melawan mereka.

 

7. teman jejaring sosial memiliki nilai bisnis yang nyata.

Mobile dan teknologi secara online gratis akan menemukan teman-teman tanpa biaya, tanpa investasi emosional diperlukan, sehingga mereka memiliki nilai pribadi yang sangat sedikit. Ironisnya, teman ini memiliki nilai bisnis yang nyata karena mereka dapat menjadi pendukung dan menulis testimonial atau mempengaruhi teman-teman mereka yang sebenarnya.

 

8. jaringan online sendiri tidak membangun hubungan bisnis.

Jaringan dapat mengidentifikasi peluang, tapi kontak pribadi biasanya diperlukan untuk membangun hubungan yang nyata. Ini terlalu mudah untuk membuat persona palsu online, dibandingkan dengan keaslian menghubungkan tatap muka, membandingkan keyakinan, tujuan, sudut pandang dan kepribadian.
 
Persahabatan dengan emosi adalah lem yang membuat hubungan pribadi kerja, tetapi emosi-emosi yang sama sering mendapatkan di jalan keputusan dalam kebutuhan bisnis yang berubah dengan cepat. Hubungan bisnis, di sisi lain, lebih logis disetel untuk mempercepat transaksi bisnis. Jika bisnis Anda tampaknya lebih sulit dari yang seharusnya, mungkin sudah waktunya untuk berhenti berfokus pada teman-teman.
 
1 Komentar untuk "8 Alasan Mengapa Pengusaha Perlu Lebih Hubungan Bisnis dan sedikit Teman"

Mampoo selalu berusaha membangun relasi demi kelancaran bisnis

 
Copyright © 2014 DATA KITA - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info