DATA KITA

Data Informasi Dan Berita Terbaru

PEMASARAN DIFERENSIASI Vs STRATEGI DIFERENSIASI YANG PATUT DIPELAJARI

Jika Anda sudah yakin diri sendiri bahwa 'diferensiasi' adalah kata buzz dan konsep yang telah gagal untuk menghasilkan hasil yang signifikan untuk bisnis Anda, Anda mungkin menghadap perbedaan transformatif antara ...

PEMASARAN DIFERENSIASI Vs STRATEGI DIFERENSIASI


Diferensiasi dapat mengubah bisnis Anda. Itu tidak pernah dipertanyakan. Pertanyaannya, meskipun, adalah bagaimana untuk mencapai status dibedakan berkelanjutan. Sangat sedikit perusahaan, baik besar atau kecil, telah mampu mencapainya.

Tapi untungnya mereka tidak berhenti berusaha. Pemilik usaha berinvestasi lebih banyak waktu, sumber daya dan uang mengidentifikasi dan memperbaiki bagaimana mereka berbeda dan apa differentiators mereka ... untuk tujuan pemasaran.

Dan itulah mengapa tidak bekerja. Pemasaran apa yang membuat tawaran yang berbeda Anda tidak akan membuat bisnis Anda sukses dalam jangka panjang. Meskipun Anda mungkin akan mengalami beberapa hasil jangka pendek, bahkan pemasaran besar tidak menjamin bahwa bisnis Anda bertahan.

Dengan kelimpahan hari ini keanekaragaman, Anda harus berpikir secara berbeda tentang menjadi berbeda. Anda harus berpikir strategis.

Istilah 'pemasaran diferensiasi' dan 'diferensiasi strategis' sering digunakan secara bergantian, tetapi mereka sama sekali tidak mirip.

Diferensiasi pemasaran hanya menyoroti apa yang berbeda tentang bisnis Anda. Hanya tujuannya adalah untuk menangkap perhatian dan pengaruh pembelian keputusan, dengan fokus terlalu sempit pada peningkatan penjualan dan pangsa pasar.

Diferensiasi strategis, di sisi lain, membentuk dampak keseluruhan dan pengaruh bahwa bisnis Anda memiliki pada Anda, tim Anda dan klien Anda. Diferensiasi strategis adalah ekspresi dari DNA perusahaan Anda dan nilai intrinsik dari tawaran bisnis Anda. Hal ini difokuskan pada kepemimpinan, inovasi dan memastikan keberlanjutan jangka panjang, dan itu terbukti di semua saluran bisnis Anda.

Jadi, jika Anda menemukan diri Anda mengajukan pertanyaan pemasaran, seperti "Apa yang membuat kita berbeda?", Saya akan mendorong Anda untuk membingkai ulang pertanyaan. Sebaliknya, pertimbangkan mengajukan pertanyaan strategis, seperti "Apa yang membuat kita berharga di pasar dari waktu ke waktu?"

Membangun tawaran Anda untuk secara konsisten mengembangkan dan meningkatkan diferensiasi strategis Anda dan Anda akan membangun landasan yang tak tergoyahkan untuk kesuksesan masa depan.
0 Komentar untuk "PEMASARAN DIFERENSIASI Vs STRATEGI DIFERENSIASI YANG PATUT DIPELAJARI"

 
Copyright © 2014 DATA KITA - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info