Jika ada satu hal yang dapat Anda pelajari dari pengusaha sukses, itu adalah untuk melihat melampaui kegiatan sehari-hari Anda untuk mengenali bahwa bisnis Anda adalah kesempatan yang paling kuat untuk membuat perbedaan di dunia ini.
Dalam pernah bekerja dengan ratusan klien di Layanan Profesional selama 2 dekade terakhir, aku datang untuk belajar bahwa Bisnis Diferensiasi sulit bagi sebagian besar pengusaha. Sebagian percaya bahwa layanan mereka berbeda dari rekan-rekan mereka, tapi sangat sedikit yang tahu bagaimana untuk menyoroti perbedaan dan membiarkan orang tahu apa yang memisahkan mereka dari pesaing mereka.
Saya bertemu banyak penasihat profesional yang terjebak. Mereka berputar roda mereka pada tingkat tertentu dalam bisnis mereka. Mereka telah mencapai tingkat keahlian, mereka memiliki pendapatan yang cukup tinggi dan dapat diprediksi, dan mereka ingin tumbuh. Tapi mereka tidak tahu bagaimana melakukannya dengan cara yang produktif dan bermakna.Sistem mereka, pelatihan, dan pengembangan profesional terus hanya memiliki dampak tambahan pada bottom line mereka, dan mereka belum menemukan cara untuk membuat lompatan kuantum dalam hasil ... dan meningkatkan kenikmatan mereka pada waktu yang sama.
Penasehat ini perlu perspektif baru. Mereka membutuhkan perubahan mendasar dalam cara mereka berpikir ... mereka perlu mengubah cara mereka melihat diri mereka dalam hubungannya dengan klien mereka dan bisnis mereka.
Kita semua didorong oleh keinginan bawaan milik. Dan apa yang saya telah menyaksikan berulang adalah bahwa, setelah beberapa tahun dalam bisnis, pengusaha berani menjelajah ke wilayah yang belum dipetakan. Mereka mencari Community. Berpikiran Komunitas.Mereka didorong menemukan suku mereka.
Jadi, mereka s Diproses dengan VSCOcam dengan m5 ditetapkanet untuk mencari klien, prospek, dan mitra yang akan mendukung mereka dalam pendekatan mereka yang unik dan yang menghargai pekerjaan mereka karena niat lebih dalam di balik itu. Pengusaha ini lapar untuk menjadi bagian dari komunitas yang menginspirasi mereka dan mendorong mereka untuk berinovasi dan menciptakan nilai lebih dari satu-ke-satu. Mereka ingin sesuatu yang lebih, untuk diri mereka sendiri, untuk bisnis mereka, dan untuk dunia pada umumnya.
Mereka ingin membuat perbedaan yang berarti.
Dan untuk masing-masing dari kita, peluang kami untuk membuat perbedaan yang berarti adalah sebagai unik seperti kita.
Bisnis kami adalah yang terbesar dan paling kuat peluang kami untuk berbuat baik di dunia ... di luar kami satu-ke-satu karya. Bisnis kami adalah platform kami, panggung kami, dan portal kami melalui mana kita bisa masuk ke diri kita yang terbaik. Dan ketika kita aktif membangun komunitas yang mendukung kita sendiri, masyarakat yang berdiri di samping kami, dengan dorongan dan motivasi, untuk membantu kami melepaskan kreativitas kita, untuk berinovasi dan memimpin ... dan untuk membangun warisan substansi. Salah satu yang bertahan dan tumbuh di luar kita, sebagai individu.
Melalui bisnis kita, jika kita memilih demikian, kita dapat mengaktifkan anggota komunitas untuk mewujudkan impian mereka sendiri, bekerja sama dengan kami, untuk kebaikan yang lebih besar dari dunia kita pada umumnya.
0 Komentar untuk "Bisnis Apakah yang paling baik bagi kita Untuk Membuat Sebuah Perbedaan Dalam Dunia ini"